• Berita Terbaru

    January 20, 2024

    elnusanews/com January 20, 2024

    Panwaslu Kecamatan Girian Umumkan Pengawas TPS Terpilih Pemilu 2024


    BITUNG, Elnusanews - Panwaslu Kecamatan Girian mengumumkan pendaftaran calon anggota Pengawas TPS Kelurahan se Kecamatan Girian

    Nomor: 005-POKJA/GRN /V/2024, Sabtu (20/1/2024).


    "Hari ini merupakan pengumuman resmi bagi Pengawas TPS terpilih, dan hal tersebut sesuai hasil pleno panwaslu kecamatan Girian pada Jumat 19 Januari 2024 kemarin, dan silahkan bagi semua peserta yang sudah melakukan serangkaian tes untuk melakukan pengecekan pengumuman sesuai tempat mendaftar," kata Ketua Panwaslu Kecamatan Girian Fabian Sumanti, SE.


    Ia menjelaskan, peserta yang lulus sebagai PTPS ini sebanyak 111 sesuai jumlah TPS di Kecamatan Girian, Nantinya PTPS ini akan dilakukan bimbingan teknis dan pelantikan pada 22 Januari mendatang. 


    "Peran PTPS sangat penting dalam kesuksesan Pemilu, oleh karena kita berharap semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan tanggung jawab mereka selama pelaksanaan Pemilu,"singkat Fabian.

    Berikut nama-nama calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berhasil terpilih untuk mengawal keberlangsungan Pemilihan Umum 2024.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panwaslu Kecamatan Girian Umumkan Pengawas TPS Terpilih Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top