• Berita Terbaru

    January 16, 2024

    elnusanews/com January 16, 2024

    Kapolda Sulut Silaturami ke Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan melalukan kunjungan silaturami ke Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung, pada Selasa (16/1/2024).

    Rombongan Kapolda bersama pejabat utama Polda Sulut disambut langsung oleh Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Aditya Indarto, SE, M.Tr Opsla bersama personil Marinir Yonmarhanlan VIII Bitung.

    Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Sulut itu dilakukan sebagai bentuk silaturami Kapolda yang baru menjabat di Polda Sulut.

    "Memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sulut baru,"kata Kapolda.

    Selain itu, Kapolda mengatakan TNI/Polri adalah satu keluarga, TNI/Polri harus kompak untuk Indonesia utuh.

    "Polri tidak dapat berdiri sendiri harus bersama TNI dan elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bitung untuk itu Polri melakukan pendekatan dengan Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama,"ungkapnya.

    Kemudian, Kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan bersama rombongan PJU Polda Sulut di Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung berakhir dalam situasi kondusif selanjut Kapolda bersama rombangan bertolak kembali ke Manado. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Sulut Silaturami ke Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top