• Berita Terbaru

    January 24, 2024

    elnusanews/com January 24, 2024

    Waduh...! Said Tasyim Goyang Basis Suara Faisal Wicaksono Di Malendeng

    MANADO, Elnusanews-- Pesta demokrasi pemelihan legislatif Kota Manado kian merucut. Seperti halnya yang terjadi persaingan urat saraf di dapil Paal Dua - Tikala, pasangan calon legislatif Kota Manado Said Tasyim bergerak masuk di Kelurahan Malendeng  goyang basis Faisal Wicaksono yang di istilakan gerakan tabrak masuk.

    Para simpatisan dan pendukung calon legislatif Faisal Wicaksono di wilayah Malendeng kini putar haluan mengarah balik pada calon legislatif Said Tasyim dari Partai Perindo nomor urut 7

    Tancap gas Said Tasyim bergeser merebut hati masyarakat Malendeng basisnya Fsisal Wicaksono dengan membawa pembaharuan paradigma baru di Kelurahan Malendeng.

    Sesuai Pantauan media ini dilapangan, calon legislatif dari Partai Perindo nomor urut 7 Said Tasyim kini merebut hati masyarakat mulai dari kalangan Emak-Emak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para anak-anak Milenial yang menyatu mendukung dan memilih Said Tasyim di Dapil Tikala - Paal Dua. 

    Langkah tegak lurus kini menjadi perhatian publik, dikarenakan sosok figur Said Tasyim sebagai pemerhati masyarakat dapil Paal Dua - Tikala di  Kelurahan Malendeng. 

    Jiwa peran aktif anak muda mampu mendobrak pada kemajuan digitalisasi serta merekrut kalangan masyarakat mulai dari emak-emak dalam memberdayakan sumber daya ekonomi terutama UMKM. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduh...! Said Tasyim Goyang Basis Suara Faisal Wicaksono Di Malendeng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top