• Berita Terbaru

    January 18, 2024

    elnusanews/com January 18, 2024

    Kampanye PDIP, Caleg Ajak Masyarakat Menangkan Ganjar-Mahfud


    BITUNG,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI-P Kota Bitung menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu. Massa pendukung PDI-P itu tampak antusias mengikuti kampanye tersebut meski sempat diguyur hujan, Kamis (18/1/2024).

    Pada kesempatan itu, para Calon Legislatif (Caleg) PDIP dari daerah pemilihan (Dapil) 3, Matuari-Ranowulu, tampil bersemangat meyakinkan para pendukungnya dengan memaparkan visi-misi mereka di hadapan ratusan masyarakat dan mangajak warga menangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

    "Pilih pemimpin yang benar-benar menjalankan dan ini yang harus saya garis bawahi dan PDIP sudah berbuat dalam membangun,"kata Geraldi Mantiri salah satu caleg dalam orasinya.

    Lanjut Geraldi, mengajak ke masyarakat bahwa saat ini banyak informasi-informasi hoax atau berita tidak benar.


    "Maka dari itu saya berharap informasi seperti ini Bapak-Ibu harus mencari tau kebenarannya seperti apa yang mengudutkan partai PDIP, jadi Bapak-Ibu jangan mudah percaya info-info yang tidak benar,"harapnya.

    Sementara itu, Drs. Edison Humiang menyebut jika dirinya yakin dengan kemampuan para Caleg PDIP di dapil 3 Matuari-Ranowulu yang memang sudah teruji dan banyak dikenal di masyarakat karena perhatian mereka.

    Maka itu, dirinya merasa optimis jika calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung PDIP Ganjar dan Mahfud, mendapat dukungan di Kota Bitung.

    "Mari kita menangkan calon Presiden nomor urut 3 Pak Ganjar Pranowo-Mahfud sebagai Presiden Indonesia,"ajaknya.

    Hadirnya juga dikampanye tersebut, para caleg dapil 3 Matuari-Ranowulu yakni, Geraldi Mantiri, Maikel Walewangko, Drs. Edison Humiang, Yosef Katopo, Grace Ngantung, Jeferson Mongi dan Grace Watung, hadir juga Caleg DPRD RI, Lexsy Mamontoh, caleg Provinsi Sulawesi Utara dapil Minut-Bitung, Eugenie Mantiri, Fabian Kaloh dan Ruslan Abdul Gani. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye PDIP, Caleg Ajak Masyarakat Menangkan Ganjar-Mahfud Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top