• Berita Terbaru

    March 01, 2024

    elnusanews/com March 01, 2024

    BEM UNKLAB Kolaborasi Bersama Kasih Presisi Polres Minut Berbagi Sembako Di 2 Desa Kecamatan Liktim


    MINUT, Elnusanews - Universitas Klabat melalui Badan Eksekutif Mahasiswa turun langsung melakukan kegiatan positif bagi-bagi sembako di dua titik Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Kambupaten Minahasa Utara (Minut) yang di back up Tim Kasih Presisi Kantibmas Polres Minut.

    Kapolres Minahasa Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH, dengan Motto "KASIH PRESISI KAMTIBMAS", langsung lakukan back-up saat BEM UNKLAB lakukan penetrasi ke dua titik konsentrasi, untuk bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

    "Kegiatan ini sangat positif karena sasaran utamanya langsung menyentuh masyarakat menyerahkan bantuan kemanusiaan seperti ini wajib kita apresiasi, apalagi dengan moto kami, yaitu Kasih Presisi Kamtibmas," tutur Dandung Putut Wibowo,

    Sasaran pembagian sembako oleh UNKLAB, dipimpin langsung oleh Ketua BEM UNKLAB Periode 2023 - 2024, Rivia Keni bersama lima belas oran pengurus, Kamis (29/03/2024).

    "Kegiatan kemanusiaan positif ini juga setara dengan tajuk dalam rangka Cooling System selama Pemilu 2024, meliputi Desa Kampung Ambong, dan Desa Likupang Dua," katanya.

    Sementara itu Ketua BEM UNKLAB Rivia Keni menambahkan, kami memilih membagi sembako langsung ke warga di pesisir Pantai Desa Kampung Ambong dan Desa Likupang Dua Kecamatan Likupang Timur. "Aksi Bakti Sosial di pesisir Pantai Desa Kampung Ambong dan Desa Likupang Dua Kecamatan Liktim adalah bentuk kepedulian terhadap penduduk kurang mampu," benernya.

    Raut wajah semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan tanpa pandang bulu ini, diwarnai senyum dan tawa ceria karena mampu berbagi kebahagiaan dengan sesama.

    "Mewakili masyarakat Desa Kampung Ambong dan Desa Likupang Dua, kami ucapkan terima kasih ke pihak Mahasiswa Unklab bersama BEM-nya, kiranya perbuatan baik ini mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa," tutup Wibowo. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BEM UNKLAB Kolaborasi Bersama Kasih Presisi Polres Minut Berbagi Sembako Di 2 Desa Kecamatan Liktim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top