• Berita Terbaru

    March 01, 2024

    elnusanews/com March 01, 2024

    Sumampouw Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024


    BITUNG, Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi  penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, tingkat Kota Bitung, bertempat di Aula Kantor KPU, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Jumat (1/3/2024).

    Ketua KPU kota Bitung Deslie Sumampouw,SE mengatakan, kegiatan rapat pleno terbuka, rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pemilu hari ini merupakan lanjutan dari rekapitulasi tingkat Kecamatan yang telah selesai dilaksanakan.

    Dikatakannya, dalam proses Pemilu tahapan-tahapan sudah kita laksanakan. Selama proses perhitungan di tingkat Kecamatan sudah melakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan dan kita lakukan secara berjenjang.

    "Syukur kita terimakasih proses rekapitulasi di tingkat Kecamatan berjalan selama 12 hari berjalan dengan baik,"kata Deslie.

    Selaku penyelanggara pihaknya berharap, seluruh yang hadir dalam rapat pleno terbuka hari ini untuk bersama-sama mengawal proses rekapitulasi dari awal hingga akhir hingga berjalan lancar.

    "Kami berharap bapa ibu sekalian yang hadir bisa membantu kami dalam pleno ini berjalan dengan baik dan

    menjunjung tinggi sportivitas. Saya nyatakan dibuka di mulai rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghiungan perolehansuara pemlihan umum tahun 2024 tingkat kota Bitung,"pungkasnya. 

    Rapat tersebut dihadiri, Komisioner KPU Kota Bitung Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM diwakili Assisten II Benny Lontoh, Dandim 1310/ Bitung, Bawaslu Kota Bitung, Pimpinan Partai Politik dan para Saksi. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumampouw Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top