• Berita Terbaru

    March 18, 2024

    elnusanews/com , March 18, 2024

    Persiapan Misi Kemanusiaan PBB Di Afrika Tengah, Paul Macney Rilis Lagu Terbaru "Tanpa Alasan"

    SULUT, Elnusanews-- Sebelum berangkat pada tugas Misi Kemanusiaan PBB Di Bangui Afrika Tengah, Perwira Polri muda berdarah Manado Ipda Paulus Supit S.PSi. atau biasa dipangil Paul Macney, sukses merilis Single Terbaru berjudul “Tanpa Alasan”

    Pria kelahiran 8 januari, Kabupaten Minahasa tahun 1998 tersebut, memang sejak dulu  telah menggeluti hobinya itu, bahkan saat jabatan terakhir sebagai Paur Dal Ops Bagops Polresta Manado. "Bernyanyi merupakan hobi saya sejak dini, bahkan saya juga sering diundang untuk bernyanyi dalam berbagai acara," ujar Paul belum lama ini.

    Lanjut Paul, dengan berkat anugerah Tuhan di tahun 2024 ini bisa merilis lagu pop Indonesia berjudul “Tanpa Alasan”. "Lagu Tanpa Alasan ini sendiri atas dukungan dan kolaborasi dari musisi asal Manado Maykel Kodoatie sebagai pencipta serta arranger lagu dan ada Satria Tuejeh a.k.a Satria Tj sebagai gitarisnya dan lagu ini dibawah naungan Storm Production House dengan Tian Storm selalu Produser dari PH tersebut,” jelasnya.

    Paulus Supit, nama lengkap lelaki kelahiran Tataaran ini melanjutkan bahwa, Lagu Tanpa Alasan bercerita tentang kisah seseorang yang tulus mencintai tanpa alasan apapun, tapi balasan yang didapatkan hanyalah luka dan sakit yang begitu dalam.

    Dirinya juga berharap setelah resmi debut menjadi penyanyi dengan mengeluarkan single berjudul “Tanpa Alasan” ini dapat diterima oleh para  penikmat musik di Indonesia.
    “Harapan saya, semoga single perdana saya ini dapat diterima oleh semua pendengar sehingga nanti lagu ini bisa diputar selalu dan menjadi trending terus menerus”, harapnya.

    Tentunya sebagai abdi negara, dirinya tidak akan mengenyampingkan tugas utamanya sebagai anggota Polri.

    "Kedepannya saya akan tetap berkarya di dunia entertain sebagai penyanyi, dengan tidak mengenyampingkan tugas utama saya sebagai anggota Polri,” pungkasnya. (Tomm)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan Misi Kemanusiaan PBB Di Afrika Tengah, Paul Macney Rilis Lagu Terbaru "Tanpa Alasan" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top