• Berita Terbaru

    March 06, 2024

    elnusanews/com March 06, 2024

    Kunjungi Rumah Tak Layak Huni,Tamuntuan Berikan Bantuan


    Sangihe, Elnsanews- Setelah sekian lama hidup sendiri disebuah rumah yang jauh dari kata layak ini Huston Manambe (58) warga Tona satu Kecamatan Tahuna Timur tak bisa membendung kegembiraannya saat dikunjungi Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan yang langsung mendatangi rumahnya. 

    Keprihatinan dari seorang Bupati perempuan pertama di Sangihe terpancar jelas dari raut wajahnya saat melihat kondisi warganya yang hidup miskin dan mendiami rumah tak layak huni, pada Selasa (5/3/2024) kemarin.


    Huston Manambe yang juga menderita stroke ini menuturkan, telah menempati rumah miliknya selama bertahun - tahun tanpa ada sentuhan/bantuan dari pemerintah. "Nyanda pernah dapat bantuan apapun" Ucapnya lirih namun disertai ucapan terima kasih atas kepedulian Pj Bupati.

    Mendengar langsung keluhan  yang disampaikan Huston Manambe istri tercinta Ketua DPRD Sulut ini langsung direspon dengan memberikan bantuan langsung antara lain beras, selimut dan bahan makanan.

    Penjabat Bupati  juga berjanji akan mengupayakan bantuan lainnya. "Nanti difasilitasi oleh pemerintah kelurahan  untuk penerbitan dokumen - dokumen kependudukan pak Manambe ini agar pengajuan bantuan bisa segera dilakukan" Tegas Tamuntuan.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Rumah Tak Layak Huni,Tamuntuan Berikan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top