• Berita Terbaru

    March 11, 2024

    elnusanews/com March 11, 2024

    Terus Berupayah; FDW Lobi Kemensos RI, Minsel Mendapat 6 Titik Lumbung Sosial


    Minsel, Elnusanews.com-Kesuksesan Minahasa Selatan kali ini adalah upayah Pemerintah Kabupaten dibawah pimpinan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang sukses melobi Kementrian Sosial RI sehingga Minahasa Selatan miliki 6 titik Lumbung Sosial. 

    Belum lama ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH berkunjung ke Kementerian Sosial memperjuangkan peningkatan taraf hidup bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) termasuk di dalamnya Korban bencana.

    Hal ini merupakan upayah Pemerintah dalam memberikan Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

    Hingga kunjungan tersebut berbuah Manis dengan disetujuinya Lumbung Sosial berdiri di Kabupaten Minahasa Selatan, ini menjadi bukti bahwa besarnya Kepedulian Bupati FDW dalam penanggulangan bencana dan memperkuat ketangguhan masyarakat terhadap bencana. 

    Lumbung sosial adalah tempat penyimpanan logistik tanggap darurat bencana bagi warga terdampak bencana dan sebagai upaya pendekatan bantuan darurat bencana digaris terdepan.Untuk Kabupaten Minahasa Selatan terdapat  6 titik Lumbung Sosial (Tareran,Tatapaan, Amurang, Sinonsayang, Motoling, Tompasobaru).

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terus Berupayah; FDW Lobi Kemensos RI, Minsel Mendapat 6 Titik Lumbung Sosial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top