• Berita Terbaru

    March 26, 2024

    elnusanews/com March 26, 2024

    Erwin Wurangian Terima Mandat dari Golkar

     


    BITUNG, Elnusanews - Erwin Philip Alexander Wurangian kantongi mandat maju sebagai calon wakil walikota bitung pada Pilkada November 2024 mendatang.

    Hal ini dikatakan Sekertaris Partai Golkar Kota Bitung Karel Tamuju, kepada sejumlah wartawan, Selasa (26/3/2024), siang tadi.

    "Namun untuk mengusung Erwin Wurangian, Partai Golkar akan berkoalisi dengan partai lainnya yang memiliki kursi di DPRD Kota Bitung,"kata Karel, diamini sejumlah pengurus partai.

    Lanjut Karel menyatakan,  Erwin Wurangian diusung sebagai calon wakil walikota Bitung merupakan kader terbaik yang dimiliki partai berlambang pohon beringin itu di Kota Bitung.

    "Kemarin ada nama Ibu Cindy Wurangian, namun yang mendapat mandat hasil dari putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, nama Erwin Wurangian, nama Cindy tidak masuk lagi,"ungkapnya.

    "Hal ini, sesuai SK dari DPP Partai Golkar nomor Sund-308/GOLKAR/XI/2023 yang telah diterbitkan sejak 16 November 2023 lalu, sebagai kandidat Calon Kepala Daerah,"sambunya.

    Oleh karena itu, nama Erwin Wurangian kami persiapkan sebagai calon wakil walikota pada Pilkada 2024 mendatang bukan nama Cindy Wurangian.

    "Untuk mengusung Pak Erwin Wurangian pada Pilkada 2024 mendatang. Nah saat ini partai Golkar telah bangun komunikasi dengan partai mana saja, arahnya kemana tergantung dari Dewan Pimpinan Pusat,"ujarnya.

    Perlu diketahui bersama, Erwin Wuragian, Anggota DPRD kota Bitung Tahun 2014 - 2019, 2019-2024 hingga saat ini dan terpilih lagi ketiga kalinya tanggal 14 Febuari 2024 Dapil II Madidir Maesa. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erwin Wurangian Terima Mandat dari Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top