• Berita Terbaru

    March 21, 2024

    elnusanews/com March 21, 2024

    Tekan Inflasi, Pasar Murah Pemkot Bitung Terus Digelar


    BITUNG, Elnusanews - Hari ini, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membukaan Pasar Murah yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Maesa, Kamis (21/3/2024).

    Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari strategi pemerintah kota untuk mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

    Dalam sambutannya, Walikota Bitung menyoroti pentingnya upaya bersama dalam menanggulangi dampak inflasi terhadap ekonomi rumah tangga.

    "Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga kota Bitung, memiliki akses yang adil terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,"kata Maurits.

    Acara Pasar Murah ini diharapkan dapat menjadi langkah efektif dalam menekan tingkat inflasi di kota ini serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. 

    "Dengan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan kota ini dapat terus berkembang menuju arah yang lebih baik,"ungkapnya.

    Pasar murah tersebut turut dihadiri oleh, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Andry Prasmoko, Mewakili Bulog Richard Kros Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perdagangan, Unsur Forkopimda dan Masyarakat Kecamatan Maesa. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tekan Inflasi, Pasar Murah Pemkot Bitung Terus Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top