• Berita Terbaru

    March 15, 2024

    elnusanews/com March 15, 2024

    Warga Dorong JKN Maju Cawakot Bitung Lewat Jalur Independen


    BITUNG, Elnusanews -  Sejumlah masyarakat di Kota Bitung angkat bicara seputar calon pemilihan wali Kota Bitung.

    Kepada sejumlah awak media, warga sempat berbincang-bincang tentang siapa saja tokoh masyarakat yang populer di kota multi etnis.

    Dan satu nama itu yakni Ketua Perkumpulan Pemilik dan Pengemudi Dumtruck (P3DT) se kota Bitung Julius Kansil Ngantung.

    Pria yang akrab disapa Buang sangat dikenal dikalangan masyarakat kota Bitung, sebagai pengusaha dan kontraktor serta dekat dengan insan pers.

    Maputi warga Kecamatan Maesa menyebutkan, beliau orangnya baik dan mudah bergaul dengan siapa saja bahkan banyak membantu banyak orang.

    Katanya, bukan hal yang tidak mungkin sosok om Buang ini yang kita usung menjadi modal Julius Kansil Ngantung maju bursa calon walikota Bitung 2024 jalur independen.

    "Om Buang ini banyak masyarakat menyebutnya orang intelektual senior mudah diajak bergaul dan kerap kali tampil humor dan banyak relasi kalangan luar daerah,"katanya.

    Menurutnya, dengan apa yang di milikinya saat ini tentunya sangat terbuka lebar untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bitung.

    "Asalkan kita mau artinya kita semua masyarakat mendukung om Buang, bertarung di calwakot 2024 jalur independen,,"harapnya diamini sejumlah rekannya.

    Terpisah Julius Kansil Ngantung atau kerap disapa om Buang saat dikonfirmasi mengatakan, segala kepercayaan dan harapan dari masyarakat Kota Bitung saya sampaikan terima kasih.

    "Makasi, sekali lagi makasi yah,"singkatnya, melalui sambungan aplikasi WhatsApp, sembari mengaku politik adalah bagian dari keahlihanya hanya saja selama ini ia belum perna terjun ke politik taktis. 

    "Kita lihat saja nanti yah,"kata Julius Kansil Ngantung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Dorong JKN Maju Cawakot Bitung Lewat Jalur Independen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top