• Berita Terbaru

    March 18, 2024

    elnusanews/com , March 18, 2024

    Peduli Sesama, Komunitas Ambor Family Berbagi Takjil Gratis Di Jalan Aljufri


    MANADO,Elnusanews-- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, salah satu Komunitas anak mudah di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang beragama Muslim  untuk berbuka puasa, Minggu (17/03/2024) sore.

    Pantauan media ini dilokasi, pembagian Takjil gratis tersebut dilaksanakan di sekitar ruas jalan kampung Aljufri, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan  mudah-mudahan ini juga akan menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lainnya untuk berbagi kasih," kata Ketua Ambor Family Randykha Rendy Talungseke didampingi Sekretaris Melisa M. Mulete dan Bendahara Jelita R. Kendeng.


    Lanjutnya, kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim. "Pada pembagian ini, kami membagikan Takjil sebanyak 200 mika yang berisi kue lapis, pangku, dan nona manis beserta minuman 17 dus teh gelas 350 ML. Dari takjil yang diberikan itu merupakan hasil dari kebersamaan para Anggota Komunitas Ambor Family," beber Zeke sapaan akrab Ketua AF.


    Sementara itu Penasehat Komunitas Ambor Family Daniel Ronald Mailangkai, bersama James Boham, Alfa Tullas, Alfianus Takaunselang menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil juga akan terus dilakukan dan akan menjadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan.


    "Kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini di setiap tahunnya dj bulan puasa. Kemudian tidak lupa juga kepada para anggota Komunitas Ambor Family, kami para Pengurus mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulianya," ujarnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, Komunitas Ambor Family Berbagi Takjil Gratis Di Jalan Aljufri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top