• Berita Terbaru

    March 20, 2024

    elnusanews/com March 20, 2024

    Kapolda Yudhiawan Pantau Operasi Pasar Murah di Aspol Pinokalan


    BITUNG, Elnusanews -  Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Wibisono memantau operasi pasar murah Polres Bitung beserta Bhayangkari, di Sport Hall Aspol Pinokalan, Kecamatan Ranowulu.

    Dari amatan awak media, Rabu (20/3/2024), Kapolda tampak berbicara dengan masyarakat yang datang membeli minyak goreng. Orang nomor satu di Polda itu bersama rombongan didampingi Kapolres Bitung AKBP Albert Zai.

    Dihadapan wartawan Kapolda menjelaskan bahwa pemantauan harga bahan pokok ini bertujuan agar masyarakat bisa mampu membeli bahan pokok seperti gula, beras, minyak dan telur.

    "Makanya Polda hingga Polres Kota Bitung menggelar kegiatan pasar murah dibulan puasa ini,"kata Kapolda.

    Olehnya dikatakan Kapolda, berpesan kepada distributor dan parah pedagang agar tidak menaikan harga barang-barang kebutuhan masyarakat banyak.

    "Selain operasi pasar murah, pihaknya juga terus memantau kondisi ketersedian dan harga jual bahan pokok guna memastikan stabilitas pasokan selama bulan ramadan,"pungkasnya. 

    Perlu diketahui, Ada 14.000 ribu liter minyak goreng curah dengan harga Rp.12.000 - Rp. 14.000, beras dengan harga murah Rp.52.000 ribu per lima Kg didistribusikan jajaran Polres Bitung dalam kegiatan operasi pasar murah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Yudhiawan Pantau Operasi Pasar Murah di Aspol Pinokalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top