• Berita Terbaru

    March 30, 2024

    elnusanews/com March 30, 2024

    PT. Karya Thenderan Rekrut Nama Roger Wenas


    BITUNG,Elnusanews - PT Karya Thenderan perusahan yang bergerak dibidang Developer Perumahan Gerbang Indah Giper yang berada di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

    Secara resmi merekrut Mitchel Roger Wenas, sebagai personil baru dalam unsur Pengawasan dan Auditor internal untuk project Pembangunan Perumahan, pada Sabtu (30/3/2024).

    General Manager (GM) PT. Karya Thenderan, Clifford Wurangian mengatakan dengan bergabungnya Mitchel Roger Wenas dapat memperkokoh kineja perusahan PT. Karya Thenderan.

    "Memilih orang yang tepat untuk posisi yang tepat adalah suatu keharusan “the right man on the right place,"kata Clifford.

    Ia mengungkapkan, hal terbaik yang saya lakukan adalah memilih orang yang baik. "Roger juga sangat layak dari ke empat nama yang mengikuti seleksi bahkan melewati proses interview dan Fit and Propertest selama kurun waktu 3 hari,"singkatnya. 

    Sebagai informasi, Mitchel Roger Wenas, salah satu figur muda Kota Bitung yang dikenal punya andil dalam membangun infrastruktur jaringan Wi-Fi 1000 titik yang menjadi program unggulan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT. Karya Thenderan Rekrut Nama Roger Wenas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top