• Berita Terbaru

    March 02, 2024

    elnusanews/com March 02, 2024

    Dibiayai dari Dana SBSR Senilai 35 Miliar, Palenewen Pastikan Fasilitas Pelabuhan Tahuna Siap Dikembangkan


    Sangihe, Elnusamews- Proyek Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas 2 Tahuna yang disuport penuh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan ke Kementerian Perhubungan RI untuk pengembangan Fasilitas Pelabuhan Tahuna dinilai berhasil saat usulan tersebut diterima yang diikuti dengan kucuran dana disertai proses tender terhadap proyek tersebut.

    Mewakili Kepala KUPP Kelas 2 Tahuna, Kordinator Tim Sosial Media Response (SMR), Meifrid Palenewen membenarkan hal tersebut. 


    "Sudah di usulkan dan disetujui pemerintah pusat  untuk proyeka pengembangan fasilitas pebahuhan Tahuna juga akan segerq dilaksanakan"Ya, usulan sudah disetujui pemerintah pusat. Proyek Pengembangan Fasilitas Pelabuhan Tahuna juga akan segera dilaksanakan." kata Meifrid Palenewen.

    Proyek tersebut,dibiayai dari dana SBSR tahun 2024 senilai Rp. 35 miliar dan masuk dalam program prioritas Nasional.

    Lebih lanjut lagi Kordinator Tim Sosial Media Response (SMR), Meifrid Palenewen menjelaskan, proyek yang dimenangkan PT. Realita Timur Perkasa tersebut akan melaksanakan pekerjaan Penambahan area pelabuhan sepanjang 35 x 20 meter, penataan areal parkir, pembangunan gudang dan fasilitas darat lainnya.

    Pria yang dekat dengan para jurnalis ini juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasama Penjabat Bupati Kepulaun Sangihe bersama jajaran teknis yang ikut berperan sehingga proyek ini berhasil masuk ke Tahuna.

    Meifrid Palenewen juga menambahkan, proyek yang dimenangkan PT. Realita Timur Perkasa tersebut akan melaksanakan pekerjaan Penambahan area pelabuhan sepanjang 35 x 20 meter, penataan areal parkir, pembangunan gudang dan fasilitas darat lainnya.pungkasnya.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibiayai dari Dana SBSR Senilai 35 Miliar, Palenewen Pastikan Fasilitas Pelabuhan Tahuna Siap Dikembangkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top