• Berita Terbaru

    March 28, 2024

    elnusanews/com March 28, 2024

    Walikota Maurits Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri,MM, memimpin kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bitung tahun 2025. 

    Kegiatan tersebut diadakan di ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Kota Bitung, Rabu (27/3/ 2024) kemarin.

    Dalam arahannya, Walikota Maurits Mantiri MM menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan. 

    Ia menekankan perlunya sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kota Bitung.

    Selain itu, Walikota Maurits Mantiri MM juga menekankan pentingnya memperhatikan aspek keberlanjutan lingkungan, pariwisata dan pemberdayaan ekonomi lokal dalam perencanaan pembangunan.

    "Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah Kota Bitung untuk mengutamakan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat,"tutupnya.

    Acara Musrembang RKPD Kota Bitung tahun 2025 dihadiri oleh berbagai stakeholder penting, termasuk pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai lembaga terkait.

    Diharapkan hasil dari musrembang ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk penyusunan RKPD Kota Bitung tahun 2025 yang berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan secara menyeluruh. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top