• Berita Terbaru

    March 20, 2024

    elnusanews/com March 20, 2024

    Kapolda Yudhiawan Apresiasi Tim Tarsius Reborn Polres Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan memberikan apresiasi pada anggota yang tergabung dalam tim Tarsius Reborn Polres Bitung.

    Apresiasi itu dikatakannya dalam kegiatan operasi pasar murah yang di gelar Polres Bitung, di Aspol Pinokalan, kepada wartawan, Rabu (20/3/2024).

    Dalam kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi Tim Tarsius Rebon yang aktif melaksanakan patroli rutin untuk menjaga gangguan kamtibmas terlbih khususnya di Sulawesi Utara.

    "Iya, tim itu (tim tarsius_red) sangat baik, sebab bisa mengantisipasi intinya kriminal yang ada di wilayah Sulut pada umumnya yah,"kata Kapolda didampingi Kapolres Bitung AKBP Albert Zai.

    Karna kata Kapolda yang berpangkat bintang dua dipundaknya mengungkapkan, tim patroli itu merupakan wujud pelayanan keamanan di tengah-tengah masyarakat untuk menghadapi berbagai potensi ancaman gangguan yang dapat terjadi.

    "Nah ketika tidak dicegah, duluhnya torang basudara akhirnya terjadi perkelahian yang disebabkan oleh minuman keras,"kata Kapolda.

    "Mengantipasi kejadian-kejadian tersebut pihaknya rutin melaksanakan patroli presisi dengan tujuan mengantipasi sajam termasuk panah wayer, kita lakukan operasi rutin,"sambungnya mengatakan.

    Selain itu, Kapolda juga berpesan agar seluruh anggota Polres Bitung agar selalu melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas pokok yang melekat pada Polri, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum jika diperlukan.

    "Iya, sesuai tugas pokok Polisi harus melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,"pungkasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Yudhiawan Apresiasi Tim Tarsius Reborn Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top