• Berita Terbaru

    March 19, 2024

    elnusanews/com March 19, 2024

    Tamuntuan Imbau Jaga Persatuan di HUT GMIST Jemaat Hermon Mandoi

    Sangihe, Elnusanews- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe minta warga perkuat persatuan serta hidup rukun dan damai, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 92 GMIST Jemaat Hermon Mandoi bersama dengan HUT Kampung Mandoi yang ke 57. Senin (18/3/2024).

    Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan hadir dan didampingi Camat Tabukan Selatan dan Kapitalaung Mandoi. Dalam Sambutannya,Tamuntuan menyampaikan rasa syukur karena bisa hadir dan ikut merayakan sukacita bersama jemaat.

    Lebih dari itu, hendaknya kita jadikan momentum yang berharga ini untuk melakukan introspeksi dan evaluasi dalam membangun baik jemaat bahkan Kampung.

    "Selaku pimpinan daerah melalui kesempatan ini saya mengajak kepada kita sekalian untuk terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi tugas dan tanggungjawab demi kemajuan pembangunan daerah ini.," uacap Tamuntuan.

    "Lanjut Tamuntuan, menjadi kewajiban kita bersama untuk semakin kritis mencermati setiap hambatan dan tantangan peluang dan kesempatan, guna lebih menyatukan perspektif dan kiprah membangun daerah sekaligus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan rakyat, sera tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan hidup saling menghormati serta menghargai antar pemeluk agama," pungkasnya.

    Diakhir sambutannya atas nama pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan beserta seluruh jajaran pemerintah daerah mengucapkan selamat merayakan Hut ke-92 jemaat GMIST Hermon Mandoi dan Hut Kampung Mandoi yang ke-57.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Imbau Jaga Persatuan di HUT GMIST Jemaat Hermon Mandoi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top