• Berita Terbaru

    March 25, 2024

    elnusanews/com March 25, 2024

    Maurits Tandatangani Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM


    BITUNG, Elnusanews -  Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, hadir pada acara penandatangani Komitmen Bersama untuk zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung.

    Acara tersebut bertempat di Kantor BBN Kota Bitung, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Senin (25/03/2024).

    Dalam upaya meningkatkan integritas dan pelayanan publik yang bersih, Walikota Bitung secara resmi mengukuhkan komitmen tersebut dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat dan perwakilan dari BNN.

    Dalam sambutannya, Walikota Bitung menegaskan pentingnya membangun budaya integritas dan pelayanan yang efektif dalam menghadapi tantangan korupsi dan birokrasi yang tidak efisien. 

    Ia juga menyoroti peran penting kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga terkait seperti BNN dalam mencapai tujuan bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

    Acara penandatanganan komitmen ini merupakan bukti nyata dari keseriusan pemerintah daerah Bitung dan BNN dalam memperjuangkan reformasi birokrasi dan memastikan pelayanan publik yang berkualitas dan adil bagi seluruh masyarakat.

    penandatangani Komitmen Bersama di ikuti oleh Kapolres Bitung, Perwakilan Dandim 1310 Bitung, Kepala Diklat Kemenkumham Bitung, Kepala Lapas Kelas 2 Bitung, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bitung, kepala KPPN Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Tandatangani Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top