• Berita Terbaru

    March 17, 2024

    elnusanews/com , March 17, 2024

    Pj. Tamuntuan; Selain Talud Pengaman Pantai, Salru Patung Ramai Dikunjungi Masyarakat Sangihe


    Sangihe, Elnusanews- Perjuangan Bupati perempuan pertama di Sangihe patut diapresiasi, melalui lobi dalam bentuk Proposal yang diantar langsung oleh Pj. Tamuntuan di pemerintah pusat akhirnya membuahkan hasil.

    Pembangunan talud pengaman pantai Salru Patung di Kampung Kalasuge Kecamatan Tabukan Utara yang baru saja selesai dikerjakan dan berbandrol 35 Miliar kini ramai dikunjungi masyarakat Sangihe untuk menikmati keindahan alam tepi pantai.


    Memanfaatkan akhir pekan setelah kembali dari melaksanakan tugas luar daerah Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan meninjau langsung lokasi hasil lobi bantuan dari pemerintah pusat pembangunan talud pengaman pantai Salru Patung, Sabtu (16/3/2024) kemarin.

    Kepada sejumlah awak media Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan mengucap syukur pekerjaan talud bisa selesai dan memberikan dampak positif bagi masyarakat selain mengamankan dari abrasi pantai terhadap jalur transportasi dan pemukiman penduduk.


    "Tempat ini menjadi spot yang lagi ramai untuk menikmati keindahan alam dan tidak itu saja, juga para penjual yang ada dilokasi ini mendapat berkat tambahan penghasilan dengan menyediakan makanan dan minuman bagi para pengunjung," ucap Pj Tamuntuan

    Sambil menikmati kesegaran air kelapa muda dan memandang alam pantai yang indah dengan tuntunan perpaduan langit biru dan awan putih yang cerah secara spontan Tamuntuan langsung bertemu dengan salah satu warga Ibu Oktavianti Kobis yang berjualan di area salrupatung dan menanyakan sejauh mana dampak seteleh terbangunnya talud pengaman pantai.


    Ibu Oktavianti Kobis merasa kaget dan tidak menyangka Ibu Bupati mampir dan berbincang langsung dengan dirinya bahkan memesan kelapa muda untuk di nikmati.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang sudah memperjuangkan terbangunnya talud ini sehingga rumah kami dan warga yang ada di area ini terlindungi, kami juga bersyukur dengan adanya pembangunan ini menambah berkat bagi kami melalui para pengunjung, ibu Bupati juga memberikan motivasi bagi kami agar senantiasa mengucap syukur untuk apa yang Tuhan berikan," ungkap Ibu Oktavianti.


    "Kami hanya bisa membalas dengan doa agar Ibu Bupati boleh menjadi Pemimpin yang baik bagi masyarakat Sangihe," tutur warga disekitar Salru Patung.

    (ADVETORIAL)

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj. Tamuntuan; Selain Talud Pengaman Pantai, Salru Patung Ramai Dikunjungi Masyarakat Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top