• Berita Terbaru

    March 05, 2024

    elnusanews/com March 05, 2024

    Bangun Komunikasi, Kapolres Albert Bertemu Sejumlah Wartawan


    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK,MH melaksanakan tatap muka dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Digital julukan Kota Bitung, di Aula Hendra Dharma Polres Bitung, Senin (4/3/2024), kemarin.

    Dalam kegiatan silaturami itu, Kapolres Bitung didampinggi Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Andri Permadi, SIK dan Kasi Humas Polres Bitung IPTU Iwan Setiyabudi S. Sos.

    Pertama-tama Kapolres menyampaikan permohonan maaf, bahwa hampir sebulan sejak menjabat Kapolres Bitung belum bertatap muka bersama Wartawan karena sibuk dalam kegiatan pengamanan Pemilu.

    “Yah, saya meminta maaf baru bisa silahturahmi sekarang,"kata Kapolres.

    Ia menjelaskan, semenjak mulai menjabat sebagai Kapolres Bitung, ia mengaku aktifitasnya sangat sibuk.

    "Yah, mulai dari pengamanan Pilpres, Pileg, hingga kedatangan Bapak RI 1, serta kegiatan di Polda yang sangat banyak menyita waktu saya sehingga saya belum sempat bertemu dengan kalian,"ungkapnya.

    Olehnya, Kapolres berpangkat dua melati dipundaknya ini berharap dimana kegiatan silaturahmi ini bersama rekan rekan Wartawan bisa membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai mitra kerja Polres Bitung.

    “Semoga dengan adanya silahturahmi ini, Kita bisah lebih saling mengenal serta bisa bekerjasama dalam peliputan bersama Polres Bitung,"harapnya.

    Nah oleh karena itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Wartawan Biro Bitung yang sampai saat ini sudah sangat membantu saya dalam menyampaikan berita-berita baik tentang keberhasilan, program serta kinerja yang sudah dilakukan jajaran Polres Bitung. 

    "Sekali lagi saya dan seluruh jajaran Polres Bitung tentunya mengucapkan terima kasih atas pemberitaan sehingga memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat ataupun warga di kota Bitung terutama dalam hal pemberitaan situasi Kamtibmas,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangun Komunikasi, Kapolres Albert Bertemu Sejumlah Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top