• Berita Terbaru

    March 27, 2024

    elnusanews/com March 27, 2024

    Warga Tanyakan Kesiapan Erwin Wurangian Maju Pilkada 2024


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD kota Bitung Erwin Philip Alexander Wuragian, melanjutkan reses masa persidangan dan temu konstituenya di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Rabu (27/3/2024).

    Direses kedua tahun kelima tahun sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung
    Daerah pemilihan II Kecamatan Madidir, Erwin sapaan akrabnya disambut dengan antusias masyarakat setempat momen tersebut terjalin dengan akrab.

    Namun ada hal yang menarik adalah adanya pertanyaan kesiapan Erwin Wurangian maju menjadi Walikota atau pun Wakil Walikota Bitung pada Pilkada 2024 mendatang.

    "Apakah Pak Erwin siap menjadi calon Walikota dan wakil walikota Bitung,"tanya Regina Enje Pana warga Madidir.

    Menangapi hal itu, Erwin mengakui bahwa dirinya sudah menerima mandat dari partai Golkar untuk mencalonkan diri maju walikota atau pun calon wakil walikota Bitung pada Pilkada 2024 mendatang.

    "Sebagai kader partai tentunya saya harus tunduk,"kata Erwin.

    Lebih jauh ia mengatakan, untuk mencalonkan pihaknya pun saat ini sedang melakukan lobi-lobi politik ke partai lain.

    Hal itu dilakukan, kata Erwin dalam rangka untuk memenuhi persyaratan mencalonkan diri sebagai calon Walikota atau pun calon wakil walikota, mengingat partai Golkar di Bitung pada pemilihan 14 Febuari 2024 kemarin, hanya meraih 3 kursi yang seharusnya persyaratan partai politik untuk mencalonkan walikota dan wakil di Pilkada 2024 mendatang, parpol meraih 6 kursi di DPRD Kota Bitung.

    Olehnya, Ia berharap masyarakat Kota Bitung mohon doa yang terbaik untuk saya. "Yah, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan perjuangan kita mendapat hasil yang baik,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Tanyakan Kesiapan Erwin Wurangian Maju Pilkada 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top