• Berita Terbaru

    April 01, 2024

    elnusanews/com April 01, 2024

    Hadiri Perayaan Paskah GMIST Resort Tabukan Utara, Ini Pesan Pj Bupati

    Sangihe, Elnusanews- Hari ini adalah Hari Raya Paskah yang kedua,kita sebagai umat Kristiani merayakan kabangkitan Tuhan kita,Yesus Kristus yang wafat di kayu salib untuk menebus dosa kita.

    Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan saat menghadiri perayaan Paskah Resort Gmist Tabukan utara di Kampung Kalasuge, Senin (1/4/2024).

    Kegiatan pawai Paskah yang mengmabil star dari GMIST Jemaat Torsina Bowongkulu dan finish di lapangan Kampung Kalasuge,Turut dihadiri Ketua Umum Sinode GMIST, Pdt.Dr.Welman Boba, Ketua Resort Tabukan Utara, Pdt R Tasin, M,Th, Asisten I Setda Sangihe, Johanis Pilat, Asisten III, Vebe A.K.Bawole, S.sos, Kadis Kominfo, Zigfried Harikatang, Kepala perangkat daerah, Camat Tabukan Utara, Kapitalaung Kampung Kalasuge, Ketua Panitia Paskah Resort Tabukan Utara, peserta pawai serta seluruh masyarakat Kampung Kalasuge.

    Penjabat Bupati Kepualauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan mengapresiasi kepada panitia Paskah dan seluruh pengurus Pelka Pemuda GMIST Resort Tabukan Utara yang telah berinisiatif dan memfasilitasi pelaksanaan pawai dan perayaan Paskah ini sehingga dapat berlangsung dengan baik. 

    "Dengan adanya perayaan seperti ini, kita dapat merasakan sukacita kebersamaan didalam kemeriahan paskah. Namun yang terpenting bukanlah kemeriahannya, akan tetapi bagaimana kita menghayati pengorbanan Yesus di Kayu salib," ucap Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam perayaan paskah ini. ” Pertama-tama, patutlah kita menaikan syukur terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita semua bisa hadir dalam pelaksanaan Paskah bersama Pelka Pemuda GMIST Resort Tabukan Utara. Oleh karena itu, selaku pimpinan daerah dan atas nama keluarga Silangen-Tamuntuan, saya menyampaikan selamat bersukacita kepada semua umat kristiani yang merayakan paskah.tutup Tamuntuan.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Perayaan Paskah GMIST Resort Tabukan Utara, Ini Pesan Pj Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top