• Berita Terbaru

    April 23, 2024

    elnusanews/com April 23, 2024

    Pilkada Bitung, Netizen: Torang Bersama Erwin Wurangian


    BITUNG, Elnusanews - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) sejatinya baru akan dilaksanakan di November 2024 mendatang. 

    Namun berbagai spekulasi, survey dan dukungan publik dapat kita liat di berbagai media sosial akhir-akhi ini.

    Bahkan banyak netizen yang sudah banyak menjagokan beberapa figur mereka yang diangap mampu untuk maju di Pilkada Bitung mendatang.

    Nama yang dianggap layak oleh netizen yakni, Erwin Wurangian, dukungan ke Ketua Komisi II DPRD kota Bitung ini disampaikan lewat berbagai unggahan di media sosial salah satunya di Facebook.

    Pada pantauan di media sosial, netizen terlihat ramai-ramai memberikan pujian akan kinerja Erwin selama menjabat wakil rakyat dan memberikan dukungannya pada Erwin untuk menjadi walikota Bitung.

    "Gas Ko Torang orang Madidir masih deng ko Erwin (Maju kami warga Madidir masih  bersama Ko Erwin),"tulis akun Or Senduk.

    Disamping itu, salah satu warga menyebutkan bahwa pak Erwin dinilai cocok untuk maju ke Pilkada. Menurutnya Erwin Wurangian memiliki kualitas dan layak menjadi calon walikota Bitung.

    "Kualitas dan kemampuan yang dimilikinya beliau sangatlah cocok maju di Pilkada mendatang, kita dukung karena orangnya gaul baik dengan siapa saja,"ungkapnya.

    Senada juga dikalimatkan salah satu warga Madidir Alung mengungkapkan Erwin sosok vigur yang tepat untuk "betarung" di Pilkada Bitung.

    "Pak Erwin dikenal memiliki kepribadian yang baik. Jiwa sosialnya tidak diragukan lagi. Baik sekali orangnya makanya kami berharap pak Erwin ikut maju mencalonkan di Pilkada. Kami siap bantu sebab orangnya baik,"ungkapnya.

    Dikonfirmasi terpisah Erwin Wurangian tidak berbicara banyak dia hanya memintah doa dan dukungan.

    "Kalau saya siap saja, nah sebagai kader partai tentunya saya siap dan tunduk intihnya memohon doa yang terbaik. Kalau saya doanya saja yang terbaik,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Bitung, Netizen: Torang Bersama Erwin Wurangian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top