• Berita Terbaru

    April 13, 2024

    elnusanews/com April 13, 2024

    Dipastikan Ribuan Pemuda Ikuti Selebrasi Paskah Besok, Berikut Ini Titik Kumpul Dari Tiap-Tiap Resort


    Sangihe, Elnusanews- Ribuan Pemuda Sinode GMIST dipastikan bakal meriahkan Selebrasi Paskah  yang akan digelar di Lapangan Maobungang Manganitu, Minggu (14/4/2024) besok.

    Ketua Panitia Niko Horohiung kepada media ini mengatakan, dalam persiapan menuju Selebrasi Paskah Pelka Pemuda Sinode GMIST kini segala persiapan sedang berlangsung.

    "Persiapan tersebut dimulai dari persiapan di area lapangan yang mencakup panggung dan pembersihan sekitaran lapangan juga para pengisi-pengisi acara yang terus melakukan latihan, dalam presentase persiapan kini sudah mencapai 90 % dengan jumlah kehadiran peserta berkisar 6.000an pemuda dipastikan hadir.” ucap Niko.


    Lanjut, Niko juga mengingatkan dan memohon kerjasama untuk sekiranya dalam Pelaksanaan Selebrasi pada hari Minggu 14 April 2024 agar tetap menaati tata tertib yang ada.

    Ketua Panitia juga menghimbau dan memohon kerjasamanya kepada seluruh teman-teman peserta Selebrasi Paskah agar bisa menaati segala tata tertib yang sudah ada.

    "Demi kelancaran pelaksanaan Selebrasi Paskah mari bersama-sama kita sukseskan Pelaksanaan Selebrasi Paskah Pelka Pemuda Sinode GMIST.” pintah Ketua Panitia.

    Ketua Panitia juga menambahkan, adapun tata tertib yang telah di buat oleh Panitia yaitu

    1. Dalam Pawai Kendaraan hanya diizinkan menyanyikan/memutar lagu-lagu Rohani atau lagu-lagu Sangihe

    2. Dilarang membawa bendera atau panji-panji selain bergambar dan berlogo GMIST, Pemuda GMIST atau logo identitas Jemaat/Resort atau Pemuda Jemaat/Resor

    3. Peserta tidak diperkenankan membawa atau mengkonsumsi minuman keras, membawa Sajam, dan barang adiktif selama mengikuti kegiatan

    4. Peserta membawa alas (Tikar/Terpal) untuk mengikuti Ibadah dan membawa kantong sampah, juga tumbler air minum

    5. Tidak melakukan perbuatan atau hal-hal diluar konteks.pungkasnya

    Berikut ini titik kumpul dari tiap- tiap Resort.Untuk Resort Tamako dan Resort Manganitu Selatan Kumpul di Pasar Tamako Pukul 11:30 WITA, kemudian Resort Tabukan Selatan dan Resort Tabukan Tengah berkumpul di Kantor Resort Tabukan Tengah lalu Resort Tahuna bersamaan dengan Resort Tabukan Utara berkumpul di Boulevard Tidore pukul 13:30 WITA. Dan nantinya akan ada pengawalan dan Pengamanan oleh pihak Kepolisian Sektor di masing-masing Resort.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipastikan Ribuan Pemuda Ikuti Selebrasi Paskah Besok, Berikut Ini Titik Kumpul Dari Tiap-Tiap Resort Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top