• Berita Terbaru

    April 24, 2024

    elnusanews/com April 24, 2024

    Kunker Ke Polsek, Kapolres Albert Zai Sampaikan Hal Ini


    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK,MH beserta Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny Delta Albert Zai pagi ini melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Matuari, Rabu (24/4/2024).

    Dalam kunker tersebut turut mendampingi Wakapolres Bitung Kompol Afrizal Nugroho seluruh pejabat utama (PJU) Polres Bitung dan pengurus Bhayangkari.

    Adapun kunjungan kerjanya yang dilaksanakan Kapolres Bitung bersama rombongan yaitu, di Polsek Ranowulu kemudian di Polsek Matuari.

    Kunjungan pertama tiba di Polsek Ranowulu dan dsambut hangat oleh Kapolsek Iptu Amri Momijo dan jajarannya.

    Kemudian di Polsek Matuari, disambut oleh Kapolsek Matuari AKP Jemy Lewu serta pengurus bhayangkari dan anggota Polsek.

    Dalam kunjungan itu, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturami juga melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di masing-masing polsek di wilayah hukum Polres Bitung.

    "Ini kunjungan pertama saya ke Polsek Ranowulu dan Matuari, tujuannya adalah melihat secara langsung dan mengecek kondisi personil  dan sarana prasarana di polsek-polsek,"kata Kapolres berpangkat dua melati di pundaknya.

    Lanjut Kapolres dalam arahannya berharap personel memaksimalkan pelaksanaan tugas serta melayani masyarakat dan memeliara keamanan ketertiban di masing-masing Polsek.

    "Iya, saya berharap masing-masing anggota Polsek bekerja dengan baik saling membantu yah, agar kedepannya pelayanan ke masyarakat kota Bitung semakin baik,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Ke Polsek, Kapolres Albert Zai Sampaikan Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top