• Berita Terbaru

    April 19, 2024

    elnusanews/com April 19, 2024

    LFT Siap Hentak Minut Di Event UCLG-ASPAC


    MINUT, Elnusanews-- Dalam menyambut kegiatan akbar bertaraf internasional yakni United Cities and Local Governments Asia-Pacific (UCLG ASPAC), maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Bupati Joune J E Ganda SE MAP MM MSi & Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH  (JG-KWL) menggelar berbagai kegiatan side Event, salah satunya Likupang Fishing Tournament (LFT).

    “LFT adalah event perdana yang kami gelar di Kabupaten Minahasa Utara, dengan persiapan yang matang, melibatkan setiap peserta lomba mancing berpengalaman yang telah mengikuti berbagai lomba yang digelar baik di dalam ataupun diluar daerah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Ketua Panitia LFT David Rumajar, belum lama ini.

    Selain itu, David juga menuturkan jika lomba mancing LFT juga digelar untuk mensupport event UCLG ASPAC di Kabupaten Minahasa Utara dan mempromosikan agenda tahunan LTF.

    “Kegiatan ini juga untuk mempromosikan potensi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya sembari menambahkan kategori ikan yang diperlombakan, tidak termasuk ikan yang dilindungi. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LFT Siap Hentak Minut Di Event UCLG-ASPAC Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top