• Berita Terbaru

    April 06, 2024

    elnusanews/com April 06, 2024

    Diguyur Hujan,Gebyar Paskah Remaja GMIST Resort Tahuna Tetap Semarak


    Sangihe, Elnusanews- Hujan mengguyur Kabupaten Kepulauan Sangihe pagi hingga sore hari, tidak membuat semangat Gebyar Paskah Remaja Sinode GMIST  menyurut.

    Para peserta tetap terlihat bersemangat ditengah siraman air hujan. Mereka tetap bernyanyi meluapkan kegembiraan dalam memaknai perayaan Paskah dengan lagu-lagu pujian.


    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan hadir bersama dalam rangkaian Gebyar Paskah Remaja Resort Tahuna yang dirangkaikan juga dengan Hut Remaja Sinode GMIST Ke-25. Bertempat dilapangan Santiago Tahuna, Sabtu (06/04/2024).

    Di momen sukacita itu, Rinny Tamuntuan selaku pemimpin daerah menyampaikan selamat bersukacita kepada Seluruh adik-adik remaja dan pembina Se-Sinode GMIST atas kegiatan yang terinisiasi.


    "Selamat bersukacita kepada semua umat Kristiani di daerah ini yang merayakan paskah, terlebih khusus bagi para pembina dan adik-adik remaja Se-Sinode GMIST dan selamat merayakan Ulang Tahun Pelka Remaja ke-25 tahun," kata Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan , Gebyar Paskah yang dilaksanakan ini mengajak kita  untuk semakin menyadari bahwa persatuan gereja sebagai tubuh kristus harus semakin dipererat dalam membangun kehidupan bermasyarakat, sehingga gereja benar-benar tampil sebagai representasi atau perwakilan Allah dalam menyatakan kasih di tengah-tengah dunia ini.


    Melalui kegiatan Gebyar Paskah seperti ini, Tamuntuan mengajak kepada seluruh remaja dan Pembina remaja yang ada terlebih khusus bagi para remaja gereja, untuk semakin bersatu.

    "Gunakanlah potensi yang besar yang telah ditempatkan Tuhan kepada masing-masing adik-adik, sehingga ketika kekuatan ini bersatu maka akan menjadi gerakan besar yang dapat membawa perubahan bagi gereja untuk kemuliaan nama Tuhan. Untuk itu saya harapkan para remaja gereja akan senantiasa juga menopang akan keberadaan pemerintah dalam upaya mensejahterakan daerah ini," Pungkasnya

    Turut hadir memeriahkan , Ketua Sinode GMIST Pdt. Dr. Welman Boba, M.Th. dan OPD, Majelis Pekerja Sinode GMIST Para Pengurus Pelka Remaja Sinode GMIST dan Resort.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diguyur Hujan,Gebyar Paskah Remaja GMIST Resort Tahuna Tetap Semarak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top