• Berita Terbaru

    April 18, 2024

    elnusanews/com April 18, 2024

    Erwin Wurangian Hadiri Perayaan Ketupat


    BITUNG, Elnusanews - Ketua Komisi II DPRD kota Bitung Erwin Philip Alexander Wurangian (EPAW) menghadiri perayaan lebaran Ketupat di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Rabu (17/4/2024), kemarin.

    Erwin bersama tim menyembangi kediaman mantan anggota DPRD Kota Bitung Syarifudin Ila dan berakhir di rumah warga lainnya untuk menjalin  silahturami dengan warga setempat.

    Erwin mengapresiasi kepada warga setempat bahwa kehadirannya kali ini di perayaan ketupat sangat istimewa.

    "Pertama-tama atas nama pribadi menyampaikan terima kasih bisa diundang di perayaan ketupat ini sebagai momen untuk memeliara dan mempererat silaturami,"kata Erwin legislator partai Golkar ini.

    Menurut Erwin yang digadang-gadang akan betarung di Pilkada Bitung ini mengungkapkan, bahwa suasana perayaan ketupat menunjukan sikap rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan yang diwujudkan dengan saling mengunjungi dan silaturami.

    "Nah, kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antar warga dan mempererat tali silaturami di tengah masyarakat,"ungkapnya.

    Ia berharap melalui pertemuan ini dapat terus mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kekompakan di tengah-tengah masyarakat.

    "Sebab pelaksaan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur nikmat berkat dari Allah SWT, intinya silaturami yang harus terus dijaga persatuan dan kesatuan masyarakat kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erwin Wurangian Hadiri Perayaan Ketupat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top