• Berita Terbaru

    April 30, 2024

    elnusanews/com April 30, 2024

    Di Sambut Baik Saat Kunjungan Kerja,Bupati FDW Di KEMENDAGRI RI


    Minsel, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Melaksanakan Kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI pada Senin 29/4/2024.

    Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka untuk melaksanakan Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kementerian Dalam Negeri RI dalam hal ini Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah.Kunjungan ini pun disambut baik oleh Pihak Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI.

    Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH  bersama rombongan mendapat respon Positif dan diterima oleh Kasubdit Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Ibu Muliani Sulya Fajarianti, SE, M.Ec.Sc., Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda Bpk. Boyke Siagian, bersama jajaran, bertempat di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta.

    Pada kunjungan kerja tersebut Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Bepelitbangda, Jajaran BKAD dan Bapenda, serta Kepala Cabang Bank SulutGo Amurang.



    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Sambut Baik Saat Kunjungan Kerja,Bupati FDW Di KEMENDAGRI RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top