• Berita Terbaru

    April 09, 2024

    elnusanews/com April 09, 2024

    Rasa Peduli, Erwin Wurangian Bantu Korban Banjir


    BITUNG, Elnusanews - Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung Erwin Philip Alexander Wurangian (EPAW) punya kepedulian terhadap korban banjir di Kota Bitung. 

    Meski ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD kota Bitung Erwin menyempatkan diri untuk membantu para korban pasca banjir pada Sabtu - Minggu, lalu.

    Rasa peduli ini ditunjukan Erwin Wurangian, pada Senin (8/4/2024) kemarin sore. Pada kesempatan itu ia menyembangi masyarakat Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah, Kecamatan Ranowulu, Kelurahan Girian Weru I, Kecamatan Girian dan Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, untuk memberikan bantuan sosial.

    Di keempat lokasi ini Erwin bersama timnya menyerahkan bantuan berupa air mineral, mie instan dan beras sehingga keperluan sehari-hari para korban banjir.

    "Sebagai sesama warga kota Bitung, kami merasa turut berempati dengan kondisi yang terjadi dan menimpa saudara saudara kita,"kata Erwi, sembari ia mengaku sangat prihatin atas musibah ini.

    Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, mengingat kondisi cuaca yang belum stabil.  

    "Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mengecek informasi kondisi cuaca dari instansi yang berkompeten," ucapnya

    Sedangkan sejumlah warga di Kelurahan Batuputih Bawah mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Bitung tersebut.  

    "Terimakasih pak, kami memang sangat membutuhkan air mineral, sudah satu hari ini warga kesulitan air minum karena akses jalan terputus,'ucap sejumlah warga. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rasa Peduli, Erwin Wurangian Bantu Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top