• Berita Terbaru

    April 02, 2024

    elnusanews/com April 02, 2024

    Erwin Wurangian Dinilai Layak Bertarung di Pilkada Bitung


    BITUNG, Elnussnews - Dukungan untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Bitung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang terus mengalir kepada Erwin Philip Alexander Wurangian (EPAW).

    Pasalnya, pasca nama Erwin menerima mandat dari DPP Partai Golkar, sesuai SK dari DPP Partai Golkar nomor Sund-308/GOLKAR/XI/2023 yang telah diterbitkan sejak 16 November 2023 lalu, sebagai kandidat Calon Kepala Daerah, dukungan datang dari masyarakat Kota Bitung.

    Salah satu warga Madidir Vanbasten Alungnusa menilai sosok Erwin sosok yang tepat untuk memimpin Kota Bitung kedepan.

    "Pak Erwin dikenal memiliki kepribadian yang baik. Jiwa sosialnya tidak diragukan lagi. Baik sekali orangnya makanya kami berharap pak Erwin ikut juga di Pilkada. Kami siap bantu,”katanya.

    Selain itu, warga Girian Nicko mengakui kebaikan pak Erwin ini. Ia menceritakan, dirinya baru sekali bertemu tetapi seperti diperlakukan layaknya saudrah. “Baik sekali orangnya, kita maunya dia (Erwin_red), ikut mencalonkan maju di Pilkada Bitung,"ungkapnya.

    Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Erwin Wurangian yang juga merupakan Anggota DPRD kota Bitung mengaku bersyukur dengan adanya dorongan masyarakat untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

    "Sebagai kader partai Golkar tentunya siap dan tunduk, intinya jelang Pilkada mendatang berharap ke masyarakat kota Bitung mohon doa dan dukungan yang terbaik untuk saya,"singkatnya (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erwin Wurangian Dinilai Layak Bertarung di Pilkada Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top