• Berita Terbaru

    April 16, 2024

    elnusanews/com April 16, 2024

    Siap Maju Pilkada, Baliho Erwin Wurangian Mulai Bermunculan


    BITUNG, Elnusanews - Tekat Erwin Philip Alexander Wurangian (EPAW) maju di Pilkada Bitung 2024 mendatang nampaknya makin serius.

    Pasalnya, keseriusan ini makin nampak jelas usai beredarnya baliho dan kegiatan sosialisasi di tengah masyarakat kota Bitung.

    Beredarnya alat peraga ketua Komisi II DPRD Kota Bitung ini  nampak menghiasi sepanjang jalan protokol atau di bilangan Kecamatan Matuari dan Ranowulu, diprediksi akan mempengaruhi beberapa kandidat lain yang bakal maju di Pilkada Bitung nanti. 

    "Kalau memang pak Erwin maju di Pilkada bisa menyaingi calon-calon lain,"kata warga Matuari.

    Menurutnya, nama pak Erwin dikenal di kalangan masyarakat bawah mudah bergaul dengan siapa saja baik dikalangan anak mudah maupun di tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama, beliau itu dikenal.

    "Pak Erwin banyak dikenal dan memiliki kekuatan merata di semua kecamatan, dan hasil Pileg kemarin adalah bukti beliau terpilih untuk ke tiga kalinya,"ujarnya.

    Ia, menilai sosok pak Erwin figur potensial memliki rekam jejak terbaik dan mampu mewujudkan pembangunan Kota Bitung. "Yah tentunya kita dukung,"singkatnya.

    Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Erwin Wurangian tidak berbicara banyak dia hanya memintah doa dan menyatakan siap. 

    "Kalau saya siap saja,"kata Erwin melalui sambungan telepon, Selasa (16/4/2024).

    Erwin mengakui bahwa dirinya sudah menerima mandat dari partai Golkar untuk mencalonkan diri maju walikota atau pun calon wakil walikota Bitung pada Pilkada 2024 mendatang.

    "Soal mandat nama saya, nah sebagai kader partai tentunya saya siap dan tunduk intihnya memohon doa yang terbaik. Kalau saya doanya saja yang terbaik,"singkatnya.

    Perlu diketahui bersama Erwin Wurangian telah menerima mandat, sesuai SK dari DPP Partai Golkar nomor Sund-308/GOLKAR/XI/2023 yang telah diterbitkan sejak 16 November 2023 lalu, sebagai kandidat Calon Kepala Daerah.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Maju Pilkada, Baliho Erwin Wurangian Mulai Bermunculan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top