• Berita Terbaru

    April 02, 2024

    elnusanews/com April 02, 2024

    Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Untuk 4 Jabatan Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Minsel


    Minsel, Elnusanews.com- Kegiatan Asesmen Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) di lingkingan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang di buka oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang bertempat di Kantor Regional XI BKN Manado, Pada Selasa, 2 April 2024.

    Pelaksanaan Seleksi ini merupakan upayah Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk meningkatkan Kwalitas sumber Daya Aparatur yang mampu bekerja di bidangnya dan mampu Berdaya Saing Tinggi. Sebagai mana yang telah Diamanatkan Dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Aparatur Sipil Negara. 


    Dengan tujuan Menilai Kompetensi baik secara Teknis, Manajerial dan Sosial Kultural, sekaligus Proyeksi Kemampuan dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi untuk Mengoptimalkan Kinerja Perangkat Daerah Dalam Mencapai Target Dan Sasaran Yang Telah Ditetapkan. 

    Hal Ini Sejalan Dengan Visi “Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera”, Dengan Salah Satu Misi Penjabarannya Adalah “Memantapkan Manajemen Birokrasi Yang Profesional Melalui Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik.”


    Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk Jabatan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan yang akan dilaksanakan selama 3hari .

    Dalam sambutannya Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKN Regional XI Manado Bersama jajaran yang telah membantu penyelenggaraan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024.


    "Atas kerja sama ini tentunya kami berharap akan terus berjalan dengan baik dan akan ditingkatkan guna melahirkan Kwalitas SDM yang Maju dan Berdaya Saing yang juga menjadi salah satu Misi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Kami pun mengharapkan akan melahirkan SDM yang kompetitif dan Biropkrasi yang Profesional serta melakukan pelayanan Publik yang berkwalitas." ucap Bupati FDW

    Bupati  juga menyampaikan bahwa tahapan Seleksi ini adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan 3 hal tersebut.

    "Maka dwri itu mari kita lakukan yang terbaik terkait potensi dan kompetensi yang ada didalam diri kita mari kita kembangkan, Kreatif dan Inovatif sesuai bidang masing masing. " tutup FDW

    Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Assessmen BKN Bpk. Wakiran, SH, MH, bersama Tim, Plh. Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Bpk. Toni Munayang, ST, Panitia Seleksi Terbuka yang juga adalah Akademisi Bpk. Dr. Wempi Kumendong, SH, MH, Bpk. Dr. Jhony Taroreh, SE, M.Si dan Bpk. Dr. Veky Masinambow, SE, M.Si.,Sekretaris Daerah selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka, dan Kepala BKPSDM bersama Jajaran.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Untuk 4 Jabatan Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top