• Berita Terbaru

    April 19, 2024

    elnusanews/com April 19, 2024

    Dibuka Secara Resmi Oleh Penjabat Bupati Dikbud Gelar Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe


    Sangihe, Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Kegiatan Lomba pengucapan Pancasila dalam bahasa daerah fashion show serta lomba gerak dan lagu yang diikuti oleh  TK dan Kober se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jumat (19/4/2024).


    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting karena menjadi salah satu wadah untuk menyalurkan bakat peserta didik sejak dini. Apresiasi Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas terselenggaranya kegiatan ini. ucap Tamuntuan.

    Lanjut orang nomor satu di Tampuganglawo ini, Setiap kemampuan dan bakat dari anak-anak akan terlatih sejak dini sehingga orang tua dan guru sudah bisa melihat setiap bakat yang ada dari anak-anak.

    Selain bisa mengasah kemampuan anak-anak dalam berbahasa daerah juga menjadi salah satu cara untuk melestarikan kearifan lokal.kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dilestarikan. Tutup Penjabat Bupati.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibuka Secara Resmi Oleh Penjabat Bupati Dikbud Gelar Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top