• Berita Terbaru

    April 18, 2024

    elnusanews/com April 18, 2024

    Gelar Sertijab, Hukum Tua Atie Ngangi Siap Bangun Desa Talawaan Bantik


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Talawaan Bantik menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Hukum Tua dari Meytie Jakobus kepada Atie V. .Ngangi,SE. Serah terimah jabatan tersebut  di pimpin langsung oleh Camat Wori Kristiana P. G Doodoh,SE di kantor Desa Talawaan Bantik Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (17/04/2024).

    Dalam sambutan Camat Wori Kristiana doodoh mengucapkan selamat kepada Pj. Hukum Tua Atie Ngangi, agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Talawaan Bantik.


    Camat Kristiana P. G Doodoh berharap Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dia juga mengingatkan Atie Ngangi agar berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait aset, keuangan dan hal-hal lainnya.

    "Untuk itu, mari kita bekerja bersama sama, saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat yang sama-sama kita cintai," ucap Camat.

    Sementara itu Hukum Tua Desa Talawaan Bantik Atie Ngangi menyampaikan, ucapan terima kasih  kepada Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong (KWL) yang telah mempercayakannya memimpin desa Talawaan Bantik.


    ”Saya butuh topangan doa dan dukungan dari masyarakat serta perangkat desa agar pemerintahan desa disini bisa berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada,” ungkapnya.

    Ngangi berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang ada di Desa Talawaan Bantik.

    "Mari kita bersama-sama membangun desa Talawaan Bantik yang sama-sama kita cintai ini, agar desa ini akan lebih maju dan sejahterah," pintahnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut  
    Sekretaris Kecamatan Oktavianus Jus, Mayuntu, SSTP, Kasie Pemerintahan Woddy V. Pangkey, SH, Ketua BPD Desa Talawaan Bantik Junamey Teintang,SE, S.Ked. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Sertijab, Hukum Tua Atie Ngangi Siap Bangun Desa Talawaan Bantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top