• Berita Terbaru

    April 24, 2024

    elnusanews/com April 24, 2024

    Erwin Wurangian Fasilitasi Warga Bitung untuk Bekerja di Morowali


    BITUNG, Elnusanews - Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Ketua Komisi II DPRD kota Bitung Erwin Philip Alexander Wurangian menyempatkan diri memfasilitasi kurang lebih seratus warga untuk bekerja di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

    Hal tersebut terbukti ketika politikus Partai Golkar Erwin Wurangian, melepas keberangkatan warga yang difasilitasinya untuk bekerja di salah satu perusahan pertambangan Nikel terbesar di Morowali, Selasa (23/4/2024), malam kemarin.

    "Ini adalah pengiriman tenaga kerja ke Morowali, pihaknya memfasilitasi masyarakat kota Bitung khususnya anak-anak muda untuk bekerja disana dengan kontrak yang sudah dipersiapkan disana,"kata Erwin di BECS Training Centre di Jalan A.A Maramis atau disamping SMK N 2 Bitung, kepada wartawan.

    "Nah, disana mereka langsung bisa bekerja tanpa harus berkeliaran mencari pekerjaan lagi,"sambungnya mengatakan.

    Jadi menurut pria vokal ini menjelaskan, bahwa keberangkatan ini merupakan yang ke sembilan kalinya bahkan sudah ada yang berangkat terlebih dahulu dan mereka sudah bekerja disana.

     "Ada yang sudah berangkat terlebih dahulu dan ada yang sudah bekerja disana,"imbunya.

    Dia memastikan, bahwa program ini akan terus berlanjut sampai batas kouta terpenuhi.

    "Yah, selama kouta masih ada. Pihaknya akan terus merekrut  anak-anak mudah di Kota Bitung, yang mau bekerja di luar daerah khususnya di Morowali,"ungkapnya.

    Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap kepada para calon tenaga kerja agar disaat tiba dan mulai bekerja bisa menjaga nama baik Kota Bitung.

    "Iya, nanti tiba disana pihaknya berharap semua calon pekerja bekerjalah dengan baik dan diharapkan jaga nama baik kota Bitung, serta tak lupa selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan,"harapnya, turut diamini sejumlah calon pekerja yang bakal berangkat ke Morowali. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erwin Wurangian Fasilitasi Warga Bitung untuk Bekerja di Morowali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top