• Berita Terbaru

    April 05, 2024

    elnusanews/com April 05, 2024

    Warga Bitung Diimbau Waspada Cuaca Ekstrem


    BITUNG, Elnusanews - Hujan mulai mengguyur kota Bitung dan sekitarnya beberapa waktu belakangan. Anggota DPRD Kota Bitung Erwin Wurangian, memintah masyarakat waspada bencana.

    Ia meminta masyarakat yang tinggal di wilayah rawan longsor dan dataran rendah agar tetap waspada pada musim yang tidak menentu. Seperti musim hujan yang dapat memicu banjir dan tanah longsor.

    "Masyarakat perlu waspada dari segala potensi bencana yang bisa muncul,"kata Erwin, belum lama ini.

    Mengingat kata Erwin, saat ini cuaca hujan di wilayah kita ini mulai ada peningkatan, sebab hampir setiap hari pasti ada hujan yang mana dapat memicu banjir dan tanah longsor. 

    Selain itu, Erwin yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung, mengajak warga melalukan langkah antisipasi bahaya banjir dengan membersikan selokan dan tidak membuang sampah sembarangan.

    "Langkah antisipasi ini diharapkan bisa membantu masyarakat secara keseluruhan. Maka dari itu kami mengimbau kepada masyarakat Bitung agar tetap waspada,"katanya. Sembari  mengajak masyarakat Bitung tetap terus berdoa kepada Tuhan agar kita selalu tetap berada dalam lindunganNya.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Bitung Diimbau Waspada Cuaca Ekstrem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top