• Berita Terbaru

    April 16, 2024

    elnusanews/com April 16, 2024

    Mantiri Pimpin Apel Gabungan Setelah Libur Lebaran


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, memimpin apel perdana setelah masa libur Idul Fitri yang telah berlangsung selama beberapa hari. 

    Apel yang diadakan di lapangan upacara kantor Wali Kota tersebut dihadiri oleh ASN dan THL Pemkot Bitung serta TNI, Selasa (16/4/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh peserta apel dan mengajak mereka untuk kembali bekerja dengan semangat baru pasca liburan. 

    "Setelah libur Idul Fitri, mari kita kembali bekerja dengan semangat dan dedikasi penuh. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ujar Wali Kota.

    Wali Kota juga mengatakan, kerja perdana setelah libur ini akan di mulai dengan kerja bakti di lokasi-lokasi yang terdampak bencana alam, itu menjadi bagian dari kerja "malendong" yang selalu kita gaung-gaungkan.

    Serta Wali kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang sudah memulai duluan pelaksanaan kerja bakti dengan membuka akses-akses jalan yang sempat terputus di beberapa titik yang ada di Kota Bitung.

    Apel perdana tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran tugas-tugas pemerintahan di Bitung.

    Dengan semangat baru setelah libur Idul Fitri, diharapkan seluruh pegawai Pemkot Bitung dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Pimpin Apel Gabungan Setelah Libur Lebaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top