• Berita Terbaru

    April 14, 2024

    elnusanews/com , April 14, 2024

    Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIST 2024 Semarak, Ini Pesan Pj Bupati Rinny Tamuntuan


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan menghadiri Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIST di Lapangan Maobungang Kecamatan Manganitu, Minggu  (14/4/2024).

    Pdt .Yandi Manobe, S.Th menjadi Khadim dalam ibadah yang dihadiri ribuan Pemuda dari enam Resort.


    Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum Selebrasi Paskah ini kiranya kualitas moral dan iman pemuda GMIST semakin kuat dan kokoh menghadapi berbagai dinamika global yang dapat meruntuhkan mental para pemuda, penggunaan obat-obat terlarang, minuman keras dan pergaulan bebas.

    "Karena itu, jadilah agen-agen  pembaharu baik dari segi peran dan kontribusinya untuk memacu prestasi di berbagai bidang," ucap Tamuntuan.

    Ada tiga hal merupakan ciri khas dari pemuda yaitu ,perubahan, semangat dan kemandirian.


    "Dipahami bersama bahwa kemajuan dan keberhasilan daerah ini tidak terlepas dari peran positif segenap komponen masyarakat termasuk di dalamnya kontribusi dari pemuda GMIST sebagai agen perubahan yang penuh semangat kemandirian,"pungkas Rinny.

    "Karena itu melalui Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIST kiranya termotivasi untuk melahirkan konsepsi ide-ide inovatif dan kreatif yang terprogram serta bersinergi dengan program pemerintah daerah.Mari bersatu tekad,saling bergandengan tangan untuk terus menjadi terang dan garam di tengah dunia ini,"tutup Penjabat Bupati.

    Selebrasi Pemuda Sinode GMIST 2024, turut dihadiri Ketua Umum Sinode GMIST Pdt. Dr. Welman Boba, M.Th. Ketua Bidang Misi : Pdt. Jacob Atohema Medea, M.Th.M.Pd.K. Ketua Pemuda Sinode GMIST Pnt. Jew Wuatensemba Adriaan, Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari,SE,ME, Forkopimda, para OPD,Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP, Pengurus Pemuda Sinode, Pengurus  Pemuda Resort serta para sponsor dan para undangan lainnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIST 2024 Semarak, Ini Pesan Pj Bupati Rinny Tamuntuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top