• Berita Terbaru

    April 17, 2024

    elnusanews/com April 17, 2024

    Randito Maringka Disambut Hangat Masyarakat Girian Bawah


    BITUNG, Elnusanews - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka menghadiri perayaan lebaran Ketupat di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Rabu (17/4/2024).

    Kedatangan Randito yang juga merupakan anggota DPRD kota Bitung, didampinggi pengurus Partai Gerindra disambutan hangat pun diberikan seluruh lapisan masyarakat kepada Randito Maringka, yang digadang-gadang maju di Pilkada Bitung 2024 mendatang, ketika menyembangi rumah kediaman Yani Ponengoh, Keluarga Ponengoh - Saman.

    Randito menyampaikan terima kasih atas sambutan dan bersyukur bisa diundang dalam kegiatan kali ini dan bisa menjalin silaturami dan bertegur sapa dengan masyarakat setempat.

    "Atas nama pribadi dan keluarga besar pengurus partai Gerindra menyampaikan terima kasih bisa diundang dan bisa  menjalin silaturami,"kata Randito.

    Lewat momentum perayaan ketupat kali ini, Kata Randito akan menjadi wadah untuk mempererat silaturami antara seluruh masyarakat.

    "Iya, semoga mementum perayaan kali ini akan lebih mempererat hubungan persaudaraan kita masyarakat Kota Bitung terlebih khususnya di Kelurahan Girian Bawah,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Randito Maringka Disambut Hangat Masyarakat Girian Bawah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top