• Berita Terbaru

    April 22, 2024

    elnusanews/com April 22, 2024

    Hadiri Perayaan HUT Ke-167 Jemaat GMIST Bait-El Lapango, Tamuntuan Himbau Jaga Persatuan



    Sangihe, Elnusanews- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-167 GMIST  Jemaat Bait-El Lapango, terasa special ketika turut dihadiri orang nomor Satu di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan membaur bersama warga jemaat dalam perayaan HUT Ke-167 GMIST jemaat Bait El Lapango, pada Senin (22/4/2024).

    Dalam sambutannya, Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan menyampaikan ucapan selamat merayakan Hut ke-167 GMIST Jemaat Bait-El Lapango.

    Atas nama pribadi, keluarga Silangen-Tamuntuan, serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 167 GMIST Jemaat Bait-El Lapango,"ucap Tamuntuan.

    Perjalanan panjang GMIST Bait-El Lapango melalui pertolongan tangan Tuhan selama 167 tahun telah meninggalkan sejumlah catatan penting bagi kehidupan jemaat. 

    "Tuhan telah menempatkan berbagai potensi dalam diri orang-orang di dalamnya untuk dapat mengelola jemaat GMIST Bait-El Lapango, tidak hanya sebagai suatu organisasi gereja, tetapi lebih kepada persekutuan jemaat yang semakin bertumbuh imannya di dalam Tuhan," ujarnya

    Menjadi kewajiban kita bersama untuk semakin kritis mencermati setiap hambatan dan tantangan peluang dan kesempatan, guna lebih menyatukan perspektif dan kiprah membangun daerah ini, sekaligus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan rakyat. Serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan hidup saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama.

    Selaku Pimpinan Daerah dia pun mengajak warga jemaat untuk terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab demi kemajuan pembangunan di daerah Sangihe.pungkasnya


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Perayaan HUT Ke-167 Jemaat GMIST Bait-El Lapango, Tamuntuan Himbau Jaga Persatuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top