• Berita Terbaru

    April 26, 2024

    elnusanews/com April 26, 2024

    Memaksimalkan Pilkada 2024, KPU Bitung Gelar Media Garhering


    BITUNG, Elnusanews - Para wartawan berbagai media baik media cetak, media online dan televisi mengikuti Media  Gathering dengan tema "Peran Media Dalam Mengawal Pemilu Sehingga Sukses Digelar" yang digelar KPU Kota Bitung, bertempat di Aula KPU di Kelurahan Manembo -nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Jumat (26/4/2024).

    Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, SE menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat berkumpul kembali dengan para awak media yang ada di Kota Bitung.

    "Saya atas nama KPU Bitung mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media atas kerja samanya selama ini, mudah mudahan kita akan lebih bersinergi terkait Pilkada,"kata Sumampouw, didampingi empat komisioner KPU Bitung.

    "Media Gathering ini untuk membanguan kebersamaan antara KPU dan dengan awak media yang selam ini membantu menyebarluaskan informasi ke masyarakat,"sambunya. 

    Lanjut Sumampouw mengutarakan silaturami dan berbicara santai dengan bapak/ibu (wartawan) dapat memunculkan ide-ide kreatif yang membangun.

    "Media dapat menyebarluaskan informasi dari KPU Kota Bitung dan berharap teman-teman media dapat berperan aktif dalam mengawal menyampaikan sosialisasi Pilkada 2024 sehingga pelaksaannya sukses digelar,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memaksimalkan Pilkada 2024, KPU Bitung Gelar Media Garhering Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top