• Berita Terbaru

    April 02, 2024

    elnusanews/com April 02, 2024

    Erwin Wurangian Minta MM-HH Tetap Solid dan Kompak


    BITUNG, Elnusanews - Genap tiga tahun Ir. Maurits Mantiri - Hengki Honandar, SE memimpin Pemerintahan Kota Bitung. Berbagai harapan juga datang dari anggota DPRD Kota Bitung.

    Salah satunya datang dari Legislator Golkar, Erwin Philip Alexander Wurangian (EPAW) mengungkapkan, tiga tahun kepemimpinan Pak Maurits dan Pak Hengki kebersamaan harus terus dijaga terutama dalam hal pembangunan kota Bitung.

    "Harapnya kita ingin Pak Wali dan wakilnya tetap solid dan kompak,"kata Erwin melalui pesan singkat di Aplikasi WhatsApp, Selasa (2/4/2024).

    Lanjut Erwin berpesan agar pemerintah saat ini tetap fokus menjalankan program-program pemerintahan yang kesemuanya itu adalah untuk perkembangan, kemajuan kota Bitung.

    "Intinya membuat masyarakat kota Bitung, semakin tersenyum dengan cara kesejahteraan masyarakat kota Bitung semakin meningkat,"singkatnya. 

    Seraya mengajak mari kita sukseskan dan saling mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan Kota Bitung yang sudah baik lebih baik lagi di tengah masyarakat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erwin Wurangian Minta MM-HH Tetap Solid dan Kompak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top