• Berita Terbaru

    June 29, 2019

    elnusanews/com June 29, 2019

    Gebyar HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Minsel, Meriah

    MINSEL, Elnusanews- Dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba Lari 5 KM Putra-putri, tarik tambang, fulsall, belanja bazar, jalan sehat dan sebagainya.

    Tak tanggung-tanggung dalam kegiatan ini, Polres Minahasa Selatan menyediakan bermacam undian Door Price seperti 2 unit sepeda motor, 6 unit sepeda, mesin cuci, kulkas, TV, dan hadiah lainnya dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK menyampaikan acara ini diselenggarakan untuk meramaikan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

    Selain itu kata Prabowo, kegiatan ini juga untuk menciptakan soliditas TNI/Polri, Pemerintah dan segenap elemen masyarakat guna mensukseskan program-program Pemerintah, khususnya dibidang pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas," ucap Kapolres.

    Dalam kesempatan pula, 20 Awak media biro Minahasa Selatan turut mendapat bagian berupa pembuatan SIM secara gratis.

    Gebyar Hari Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman Mapolres  pada, Sabtu 29 Juni 2019 dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Ketua DPRD Minahasa Tenggara Marty Ole, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Miartha, SH MH, Perwira Penghubung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, para Danramil, dan segenap personel jajaran Polres Minsel.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gebyar HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Minsel, Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top