• Berita Terbaru

    June 24, 2019

    elnusanews/com June 24, 2019

    HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Minsel Berikan SIM dan SKCK Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir Tanggal 1 Juli

    MINSEL, Elnusanews- Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73, Polres Minahasa Selatan akan mengadakan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Gratis.

    Hal ini disampaikan langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK di ruang kerjanya pada, Senin pagi 24 Juni 2019.

    dirinya menyampaikan, pembuatan SIM dan SKCK Gratis ini untuk mensukseskan Hari Bhayangkara ke-73 yang tepat pada 1 Juli nanti dengan pelayanan dimulai tanggal 24 Juni hingga 4 Juli 2019, ungkap Kapolres.

    Sedangkan untuk syarat pembuatan SIM dan SKCK Gratis, kata Kapolres berlaku untuk warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang lahir pada tanggal 1 Juli, tambah Kapolres.

    Senada disampaikan Kasat Lantas AKP. Roy Saruan, S.Sos, bahwa pelayanan SIM Gratis ini diperuntukan untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjangan. “Gratis untuk pembuatan SIM baru dan perpanjangan di semua golongan SIM dengan memenuhi persyaratan teknis maupun administrasi yang berlaku,” ungkap AKP Roy.

    Untuk warga yang akan membuat SIM maupun SKCK gratis ini agar menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP, KK, Akte Kelahiran serta pas foto.

    “Jadi untuk warga yang lahir tanggal 1 Juli dan sudah memenuhi syarat memiliki SIM, tunggu apa lagi, ayo daftar sekarang di Polres Minsel,” ajak Kasat Lantas.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Minsel Berikan SIM dan SKCK Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir Tanggal 1 Juli Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top