• Berita Terbaru

    June 17, 2019

    elnusanews/com , June 17, 2019

    Pemprov Lakukan Pendampingan Pemenang LSS Tingkat Provinsi

    BOLMUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut melalui Kepala Biro Kesejahteraan rakyat Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos bersama tim melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), tepatnya di SDN 1 Boroko Timur, Senin (17/6/2019).
    Adapun kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah BMR tersebut dalam rangka melakukan pendampingan sekaligus evaluasi kesiapan seluruh sekolah (TK, SD, SMP dan SMA) pemenang lomba sekolah sehat (LSS) tingkat provinsi yang nantinya mewakili provinsi Sulut untuk penilaian lomba sekolah sehat (LSS) tingkat nasional.
    "Kunjungan kerja bersama tim pemprov ke bolmut ada beberapa giat dalam rangka mendukung program pemerintah OD-SK.Yang pertama melakukan pendampingan dan evaluasi lomba sekolah sehat (LSS) dan yang kedua menggelar rakor peningkatan kualitas kebijakan perlindungan perempuan di provinsi Sulut serta yang ketiga menghadiri festival batu pinanggut," ungkap Wakil Ketua TPP-PKK Sulut itu kepada Elnusanews com saat dikonfirmasi melalui Handphone selularnya.

    Lanjut istri Wagub Sulut itu menyebutkan Pemprov Sulut dalam hal ini sangat  mengapresiasi dukungan dan support dari Pemkab Bolmut untuk persiapan lomba sekolah sehat (LSS) dalam hal ini SDN 1 Boroko Timur ke tingkat nasional.

    "Kedepannya diharapkan seluruh sekolah yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) bisa bersaing ke tingkat nasional melalui lomba sekolah sehat (LSS).

    Pada kesempatan itu pula, Pemerintah provinsi (OD-SK) melalui Biro Kesra Setdaprov Sulut menyerahkan bantuan Alquran dan Alkitab untuk SDN 1 Boroko Timur.

    Turur hadir tim dari provinsi yang hadir Kepala Biro Kesra, Kadis PPPA, Sekdis Kesehatan serta perwakilan dari Dinas Pendidikan. Sedangkan Pemkab Bolmut turut hadir Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kadis Pendidikan, Kadis PPPA, Kabag Kesra.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Lakukan Pendampingan Pemenang LSS Tingkat Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top