• Berita Terbaru

    June 28, 2019

    elnusanews/com June 28, 2019

    DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Ranperda Ke-1 Pertanggung-Jawaban APBD Tahun 2018

    MINSEL, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, menyelenggarakan Rapat Paripurna Dalam agenda pembicaraan tingkat Kesatu terhadap rancangan peraturan daerah tentang Pertanggung-Jawaban Pelaksanaan Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018.

    Rapat ini berlangsung pada, Jumat 28 Juni 2019 di ruang rapat DPRD yang dipimpin langsung oleh Ketua Jenny Johana Tumbuan, SE yang didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH serta dihadiri Bupati Tetty Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH.

    Semua fraksi yang duduk di DPRD menyetujui dan menyerahkan hasil pembahasan ranperda APBD tingkat 1 untuk dibahas ketingkat selanjutnya, dengan memperhatikan beberapa catatan penting.

    Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD atas waktu dan kerja keras sehingga ranperda pertanggung-Jawaban APBD 2018 boleh terlaksana.

    Dirinya pun berharap sinergitas baik antara pemerintah daerah maupun legislatif terus berlangsung demi mencapai satu tujuan yakni kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan yang hebat dan Terdepan, Pungkas CEP.

    Hadir pada Paripurna ini, Asisten II Decky Keintjem, Asisten III Efert Poluakan, Unsur Forkopimda serta pejabat Esalon II, III dan para Camat.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Ranperda Ke-1 Pertanggung-Jawaban APBD Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top