• Berita Terbaru

    June 21, 2019

    elnusanews/com , June 21, 2019

    Puncak Perayaan Hari Donor Darah Sedunia di Sulut Sukses Digelar

    SULUT, Elnusanews - Puncak Perayaan Hari Donor Darah Sedunia tahun 2019 di provinsi Sulawesi Utara, sukses di gelar, Jumat (21/6/2019) pagi tadi.

    Ketua Tim Giat Donor Darah PMI Sulut Annie Dondokambey kepada awak media mengatakan, puncak acara Hari Donor Darah Sedunia di Sulut usai dilaksanakan dan sudah berlangsung dengan sukses di Kawasan Marina Plaza.

    "Hari Donor Darah Sedunia jatuh pada 14 Juni. Ada beberapa kegiatan, di antaranya jalan sehat dan donor darah masal serta, kegiatan baksos," kata Annie Dondokambey.

    Lanjutnya kegiatan bertema 'Safe blood for all' itu sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat manfaat dan pentingnya donor darah.

    "Pesan utama kita adalah donor darah itu sehat. Mari jadikan donor darah sebagai gaya hidup sehat," ucapnya.

    Diketahui puncak acara Tim Giat Donor Darah PMI Sulut telah memberikan penghargaan kepada warga yang sudah mendonorkan darahnya 10 kali, 25 kali, 50 kali, 75 kali dan 100 kali.

    "Mereka patut diberi apresiasi dan penghargaan karena memberikan darahnya tanpa pernah dibayar," katanya.

    Turut hadir, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Wabup Minahasa Robby Dondokambey, Bupati Sitaro Eva Sasingen dan Sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Sulut serta para pengurus Tim Giat PMI Sulut dan Kab/Kota.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puncak Perayaan Hari Donor Darah Sedunia di Sulut Sukses Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top